NAUFALNAR

Netflix 7.64.0 Apk + Mod (Premium) untuk Android

Naufalnar | Netflix 7.64.0 Apk + Mod (Premium) untuk Android

Netflix, Inc. (/ ˈnɛtflɪks /) adalah penyedia layanan media dan perusahaan produksi Amerika yang berkantor pusat di Los Gatos, California, didirikan pada tahun 1997 oleh Reed Hastings dan Marc Randolph di Scotts Valley, California. Bisnis utama perusahaan adalah layanan streaming berbasis langganan yang menawarkan streaming online perpustakaan film dan program televisi, termasuk yang diproduksi di rumah. Pada April 2019, Netflix memiliki lebih dari 148 juta langganan berbayar di seluruh dunia, termasuk 60 juta di Amerika Serikat, dan lebih dari 154 juta total langganan termasuk uji coba gratis. Ini tersedia di seluruh dunia kecuali di daratan Cina (karena pembatasan lokal), Suriah, Korea Utara, dan Krimea (karena sanksi A.S.). Perusahaan ini juga memiliki kantor di Belanda, Brasil, India, Jepang, dan Korea Selatan. Netflix adalah anggota dari Motion Picture Association (MPA).

Model bisnis awal Netflix termasuk penjualan DVD dan penyewaan melalui surat, tetapi Hastings menghentikan penjualan sekitar setahun setelah perusahaan itu ingin fokus pada bisnis penyewaan DVD awal. Netflix memperluas bisnisnya pada tahun 2010 dengan memperkenalkan media streaming sambil mempertahankan bisnis penyewaan DVD dan Blu-ray. Perusahaan ini berkembang secara internasional pada tahun 2010 dengan streaming tersedia di Kanada, diikuti oleh Amerika Latin dan Karibia. Netflix memasuki industri produksi konten pada 2012, memulai debutnya seri pertama Lilyhammer.

Sejak 2012, Netflix telah mengambil lebih banyak peran aktif sebagai produser dan distributor untuk film dan serial televisi, dan untuk itu, ia menawarkan berbagai konten "Netflix Asli" melalui perpustakaan online-nya. Pada Januari 2016, layanan Netflix beroperasi di lebih dari 190 negara. Netflix merilis sekitar 126 seri dan film asli pada tahun 2016, lebih banyak dari jaringan atau saluran kabel lainnya. Upaya mereka untuk menghasilkan konten baru, mengamankan hak untuk konten tambahan, dan melakukan diversifikasi melalui 190 negara telah menghasilkan perusahaan yang menghasilkan miliaran utang: $ 21,9 miliar per September 2017, naik dari $ 16,8 miliar dari tahun sebelumnya. $ 6,5 miliar dari ini adalah utang jangka panjang, sedangkan sisanya dalam kewajiban jangka panjang. Pada Oktober 2018, Netflix mengumumkan akan mengumpulkan utang $ 2 miliar lagi untuk membantu mendanai konten baru.

Mencari yang paling banyak dibicarakan tentang acara TV dan film dari seluruh dunia? Semuanya ada di Netflix.

Kami memiliki serial, film, dokumenter, dan spesial stand-up pemenang penghargaan. Dan dengan aplikasi seluler, Anda mendapatkan Netflix saat Anda bepergian, bepergian, atau hanya beristirahat.


Apa yang akan Anda sukai dari Netflix:
  • Kami menambahkan acara TV dan film sepanjang waktu. Jelajahi judul baru atau cari favorit Anda, dan streaming video langsung di perangkat Anda.
  • Semakin banyak Anda menonton, semakin baik Netflix merekomendasikan acara TV dan film yang akan Anda sukai.
  • Buat hingga lima profil untuk akun. Profil memberi Netflix hasil personalisasi berbeda kepada anggota rumah tangga Anda.
  • Nikmati pengalaman menonton yang aman hanya untuk anak-anak dengan hiburan yang ramah keluarga.
  • Pratinjau video cepat dari seri dan film kami dan dapatkan pemberitahuan untuk episode dan rilis baru.
  • Simpan data Anda. Unduh judul ke perangkat seluler Anda dan tonton luring, di mana pun Anda berada.


Untuk syarat dan ketentuan lengkap, silakan kunjungi http://www.netflix.com/termsofuse
Untuk pernyataan privasi, silakan kunjungi http://www.netflix.com/privacy

APA YANG BARU
Anda khawatir tentang apa yang harus ditonton selanjutnya, kami sibuk membuat pengalaman itu lebih baik.


















#netfilpremiummodunlocked2019 #netfilpremiummodunlocked2020